oleh

Kapolsek Wiradesa Pimpin Operasi Miras

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd bersama dengan 5 anggotanya memimpin pelaksanaan kegiatan operasi miras di wilayah hukum Polsek Wiradesa, Jumat (13/10).

Kegiatan tersebut dilakukan guna menekan adanya gangguan kamtibmas, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang mantap dan kondusif.

Sasaran ataupun target dalam kegiatan operasi tersebut adalah kafe dan warung yang diindikasikan menyediakan ataupun menjual minuman keras  baik di jalur pantura maupun di perkampungan warga.

Dari operasi miras tersebut berhasil menyita 22 botol miras berbagai jenis yang diperoleh dari warung Ibu Nur Kholidah, 39 Th, Dagang, Ds. Kemplong Rt. 05/03 dan  Bp. Zaeni, 53 Th, Ds. Petukangan Rt. 06/02. Miras tersebut diantaranya 16 botol besar anggur cap orang tua, 5 botol kecil anggur cap orang tua, 1 anggur putih dan 1 anggur ginseng.

Kedua pedagang miras tersebut selanjutnya dihimbau oleh Kapolsek untuk berjualan dagangan yang lain saja didalam lingkungan masyarakat agar tidak menimbulkan keresahan. (martikno)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed