oleh

Kapolsek Wiradesa Pimpin Operasi Cipta Kondisi Jelang Natal dan Tahun Baru

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memimpin anggotanya melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondisi di wilayah hukum Polsek Wiradesa Polres Pekalongan, Minggu (10/12).

Operasi cipta kondisi di jajaran Polres Pekalongan yang dimulai terhitung tanggal 7-12-2017 s/d 21-12-2017 menyasar target kriminalitas diantaranya pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian sepeda motor (Curanmor), narkoba, premanisme, perjudian dan prostitusi.

Kegiatan operasi cipta kondisi yang dilaksanakan di jajaran Polres Pekalongan bertujuan untuk dapat menciptakan situasi kondusif menjelang perayaan hari Natal Tahun 2017 dan Tahun baru 2018. Dalam hal ini operasi cipta kondisi yang dilakukan oleh Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd beserta anggotanya melaksanakan operasi miras dan berhasil menyita 10 botol besar arak cap orang tua dan 2 botol kecil Bir hitam dari 2 warung penjualnya yaitu warung Ibu Baryati di Kelurahan Mayangan Rt. 27 Rw. 09 Wiradesa dan warung Casminah Makmur di Kelurahan Bener Wiradesa.

Sebagaimana disampaikan Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd bahwa kegiatan operasi cipta kondisi akan dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Wiradesa hingga dapat dirasakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang perayaan Natal Tahun 2017 dan Tahun baru 2018. (martikno)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed