oleh

Kapolsek Wiradesa Pimpin Langsung Kampanye Tolak Hoax

Polres Pekalongan  – Sebagai pimpinan yang menjadi panutan pastilah akan berusaha untuk bisa asah, asih dan asuh kepada bawahan atau anggotanya demi keberlangsungan kegiatan dalam mencapai sesuatu keberhasilan yang diharapkan.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memimpin anggotanya mengkampanyekan penolakan penyebaran kabar bohong atau hoax, Selasa (27/3).

Dengan keinginan keberlangsungan kegiatan pentahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 ini dapat berlangsung situasi kamtibmas dan suasana kehidupan masyarakat yang aman, damai, tentram  dinamis dan terkendali di wilayah hukum Polsek Wiradesa , AKP Yorisa Prabowo, S.Pd berusaha tidak hanya sebagai motivator di belakang meja saja namun berusaha untuk selalu berada di depan dalam pelaksanaan kegiatan pelayanan dan binkamtibmas Polri kepada masyarakat.

Untuk terjaminnya keadaan aman dan masyarakat bisa melaksanakan setiap aktifitasnya dengan damai dan nyaman dalam suasana  pentahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengan tahun 2018 yang berjalan ini AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memimpin langsung kegiatan kampanye agar masyarakat bisa bersama sama mendukung penolakan penyebaran kabar bohong atau hoak.

Kabar bohong atau hoak hanya akan membuat permusuhan dan pertikaian antar sesama warga masyarakat dan mengancam keberlangsungan persatuan, kesatuan dan persaudaraan yang telah berlangsung dan terbina dengan baik di dalam kehidupan sehari hari masyarakat.

“Kita dukung penuh program pemerintah yang ada, dengan menjamin setiap kegiatan dapat berlangsung lancar dan aman serta mengutamakan pencegahan secara dini dari kemungkinan gangguan yang akan timbul,” imbuh AKP Yorisa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed