oleh

Kapolsek Wiradesa Pimpin Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan

Polres Pekalongan – Dalam rangka menjelang bulan suci  Ramadhan  Polri khususnya Polsek Wiradesa melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan, Selasa (30/04/2019).

Karena Wilayah hukum Polsek Wiradesa meliputi dua Kecamatan Wiradesa dan Wonokerto.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd membentuk tim yang mana agar bisa diatur jadwal kerjanya. Malam ini ada 6 personil yang mengikuti giat KKYD yang langsung dipimpin oleh Kapolsek.

Sesuai target malam ini tim meluncur ke arah Selatan dan mendapati warung di Desa Ketandan setelah dilakukan razia mendapati miras berupa AO sebanyak 5 botol besar dan 1 botol Anggur.  Setelah didata dan disita tim meluncur lagi kearah Barat menuju ke Utara daerah Kecamatan Wonokerto dan Desa Kemplong mendapati warung punya pak Bawon mendapatkan 7 botol AO besar dan 2 AO botol kecil serta AM sebanyak 2 botol.

Setelah disita dan didata pemiliknya AKP Yorisa memberikan himbauan kepada bapak Bawon agar lain kali jangan jualan miras lagi karena sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan, biar lingkungan sekitar jadi bersih kita juga khusuk melaksanakan ibadat puasa Ramadhan, demikian ujar AKP Yorisa Prabowo SPd.)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed