oleh

Kapolsek Wiradesa Pimpin Apel Pagi di Halaman Mapolsek

Polres Pekalongan – Meningkatkan kinerja adalah sesuatu yang harus terus diupayakan dalam melakukan pelayanan dan pembinaan kepada masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas wilayah yang aman dan kondusif. AKP Yorisa Prabowo,S.Pd memimpin kegiatan apel pagi, Selasa (17/4).

Sebagai pimpinan kesatuan di Polsek Wiradesa yang mengharapkan dapat terciptanya situasi kamtibmas wilayah yang aman dan kondusif. Dalam kegiatan apel pagi AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memberikan perintah kepada anggotanya agar dengan terus berjalannya waktu Pentahapan Pilkada pasangan calon Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 ini bisa semakin bersemangat dalam melaksanakan tugas dan dari semua perintah kesatuan yang ada dapat dilaksanakan sebaik-baiknya.

“Perintah kesatuan adalah batasan pencapaian tugas yang ingin dicapai dan merupakan kewajiban bagi kita sebagai anggota untuk melaksanakannya dengan sebaik-baiknya untuk itu jaga kekompakan, saling mendukung antara rekan, ingatkan jika ada yang kurang atau tidak benar yang sangat penting jaga kesehatan agar semua kegiatan tidak terhambat,” pesan AKP Yorisa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed