oleh

Kapolsek Wiradesa Pimpin Apel dan Pengamanan Kegiatan Misa di Gereja Santo Michael

Untuk terciptanya perayaan kegiatan keagamaan berlangsung dengan aman dan terkendali Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si memerintahkan anggota jajarannya melaksanakan kegiatan pengamanan.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memimpin kegiatan apel dan pengamanan perayaan dalam rangka hari Paskah, Kamis (29/03/2018).

Pada saat memimpin apel Kapolsek berpesan agar kegiatan pengamanan dilaksanakan dengan serius tidak menyepelekan situasi hingga sampai selesainya kegiatan pengamanan.

Kegiatan perayaan dalam rangka hari Paskah di Gereja Santo Michael Wiradesa yang di mulai Pukul 20.00 wib berupa Kamis putih yang dipimpin oleh Romo Suratno dan dihadiri oleh 120 jemaat mengambil tema”Menjadikan komunitas yang solider” dengan mengharapkan jemaat Gereja Santo Michael Wiradesa melaksanakan kehidupan sehari hari dengan penuh rasa solidaritas dengan sesama manusia agar bisa mengurangi beban penderitaan bagi warga yang hidupnya masih berkesusahan atau kekurangan.

“Kegiatan pengamanan kegiatan Kamis putih dalam rangka Hari Paskah berlangsung dengan aman dan kondusif,” lanjut AKP Yorisa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed