oleh

KAPOLSEK WIRADESA PIMPIN APEL DAN PAM PERJALANAN SUPORTER SEPAK BOLA

Polres Pekalongan – Kompetisi Sepak bola Gojek traveloka Liga 1 tahun 2018 telah mulai digelar dan akan digelarnya kompetisi di stadion Sultan Agung Bantul Yogjakarta anggota Polres Pekalongan melaksanakan pengamanan perjalanan suporternya.

AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memimpin kegiatan apel dan pengamanan suporter kesebelasan Persija. Kamis, (19/4/18) pukul 22.00 WIB.

Jalur Pantura pulau jawa yang masih merupakan akses jalur jalan utama yang masih favorit digunakan oleh pemakai jalan yang melintas dari ujung barat menuju timur atau sebaliknya sehingga kepadatan arus lalulintas selalu dapat terlihat.

Dengan mempertimbangkan hal tersebut sehubungan akan adanya perjalanan rombongan suporter sepak bola, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, SH, S.I.K, M.Si memerintahkan jajarannya melakukan pengamanan jalur untuk kelancaran perjalanan rombongan suporter sepak bola tersebut.

Atas perintah dari Kapolres Pekalongan sebagai Kasatwil Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memimpin apel dan pengamanan perjalanan rombongan suporter sepak bola Persija yang akan melewati jalur jalan pantura dari barat ke arah timur.

Dalam pesan apel pengamanan AKP Yorisa Prabowo, S.Pd menekankan keamanan personil pengamanan dan rombongan suporter yang akan melintas dari arah barat menuju arah timur.

“Laksanakan pengamanan perjalanan rombongan suporter sesuai SOP dengan mengutanakan keselamatan” pesan AKP Yorisa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed