oleh

Kapolsek Wiradesa Pimpin Anggotanya Mekaksanakan Apel Pagi

Polres Pekalongan  – Kegiatan apel pagi merupakan kegiatan awal yang sangat penting dilakukan bagi pimpinan agar dapat mengetahui kekuatan anggota dalam melakukan pelayanannya kepada masyarakat dan penyampaian petunjuk, perintah maupun arahan dalam pelaksanaan tugas serta hal-hal penting yang harus diketahui maupun dilaksanakan.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memimpin kegiatan apel pagi anggota Polsek Wiradesa, Selasa (27/3).

Sebagai Polsek yang berada dijalur pantura dengan kehidupan masyarakatnya yang cukup komplek dan situasinya cukup ramai membutuhkan kinerja yang lebih dari anggota Polri yang bertugas.

Dalam arahanya dikegiatan apel pagi AKP Yorisa Prabowo, S.Pd menekankan peningkatan kinerja anggota baik dalam melaksanakan perintah perintah yang ada maupun kreatifitas masing masing anggota dalam menciptakan situasi kamtibmas dan kehidupan masyarakat yang aman, tentram, damai dan terkendali serta dalam suasana berlangsungnya pentahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 ini semua anggota bisa saling bahu membahu dan saling berbagi informasi dalam rangka menekan penyebaran kabar bohong atau hoax maupun perilaku anarkhi.

“Marilah kita bersama sama bekerja keras mewujudkan situasi wilayah hukum Polsek Wiradesa yang aman dan kondusif serta utamakan keselamatan dan jaga kesehatan,” ajak AKP Yorisa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed