oleh

Kapolsek Wiradesa Perintahkan Anggota Monitor Situasi Politik Menjelang Pilgub Jateng 2018

Polres Pekalongan –  Selasa (3/10/017) pukul 18.10 – 19.20 wib sebagaimana perintah yang telah ada dari Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S. Pd, Kanit Intel Polsek Wiradesa Bripka Eko Haryanto, SH bersilaturahmi ke tokoh parpol PKB yang juga Ketua DPRD II Kab. Pekalongan yaitu Ibu Hj. Hindun di rumahnya Ds. Petukangan Rt. 01/01 Kec. Wiradesa Kab. Pekalongan.

Kegiatan bersilaturahmi menyambangi tokoh parpol yang ada dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan situasi perpolitikan wilayah Kab. Pekalongan khususnya Kec. Wiradesa guna bekal antisipasi jika ada hal-hal yang memerlukan atensi. Dalam kegiatan tersebut Bripka Eko Mardiyanto, SH mendapatkan informasi jika kegiatan politik yang sedang dilakukan oleh parpol di wilayah Kab. Pekalongan disamping pengkaderan di tingkat ranting juga persiapan seleksi parpol peserta Pemilu yang akan dilaksanakan tahun 2018 yaitu Pilgub Jateng dan tahun 2019 Pileg dan Pilpres-wapres. Dimana situasi secara umum Perpolitikan di wilayah Kab. Pekalongan berjalan lancar dan aman.

Dalam kesempatan silaturahmi ke tokoh politik tersebut Bripka Eko Mardiyanto, SH menyampaikan pesan kamtibmas sebagaimana dititipkan oleh Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S. Pd agar jika ada informasi mengenai hal-hal yang berhubungan dengan kamtibmas bisa langsung menghubungi Kapolsek Wiradesa, Kanit intel Polsek Wiradesa maupun bhabinkamtibmas Ds. Petukangan sehingga dapat dilakukan tindakan sedini mungkin.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed