oleh

Kapolsek Wiradesa Patroli Tempat Peribadatan

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd melaksanakan patroli ketempat peribadatan diwilayah Wiradesa. Untuk menjaga situasi keamanan dan kenyamanan wilayah hukum Wiradesa Kapolsek Wiradesa bersama anggota melaksanakan patroli ke gereja dan masjid, Rabu (22/05/2019).

Di gereja Pantekosta kondisi sepi dan hanya ada penjaga yang ditinggal disitu setelah menanyakan kondisi dan situasi saat ini yang ternyata aman tanpa ada kendala.

Patroli dilanjutkan kearah barat menuju rumah ibadah di Kel. Gumawang yang kondisi terkunci dari luar yang kemudian dilanjut ke gereja Santo Mikail yang juga hanya ada penjaga tanpa kegiatan hari ini. Setelah diadakan pengecekan situasi sekitar dan kondisi dalam gereja Kapolsek Wiradesa memberikan beberapa himbauan kepada penjaga gereja agar selalu waspada dan mengecek selalu situasi sekitar dan apabila ada hal yang mencurigakan bisa langsung telpon Polsek Wiradesa agar bisa ditangani.

Setelah memberikan beberapa himbauan Kapolsek Wiradesa dan rombongan meninggalkan gereja untuk patroli ke tempat lainnya. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed