oleh

KAPOLSEK WIRADESA PAM JALUR DI WILAYAH WIRADESA

Polres Pekalongan – Dalam rangka peringatan hari Pahlawan dan Maulid Nabi, Kabupaten Pekalongan acara tersebut yang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia. Berbagai persiapan yang dilaksanakan baik dari unsur TNI, Polri, Pemda maupun dari unsur Organisasi Masyarakat seperti Banser dan lain – lain.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd Kamis 22 November 2018 dalam persiapannya, setelah memberikan Arahan Pimpinan Pasukan (APP) kepada anggotanya dengan di Back Up oleh anggota Polres Pekalongan, langsung turun ke jalan menempatkan anggota pada posisi masing – masing anggota ditempatkan.

Suasana hujan tidak menyurutkan Kapolsek Wiradesa untuk melaksanakan tugas Negara, dalam memimpin anggota pengamanan di wilayahnya, karena rombongan Presiden melewati jalur wilayah Polsek Wiradesa, yang selanjutnya ke arah alun – alun Kajen.

Secara umum kondisi keamanan wilayah Polsek Wiradesa terpantau aman, namun untuk arus lalu – lintas yang ke arah selatan relatif ramai dengan jalan aspal yang agak sempit, sehingga prioritas untuk diadakan pengamanan arus lalu – lintas secara maksimal.

Kapolsek Wiradesa selaku perwira pengendali untuk wilayah Polsek Wiradesa, turun langsung sesekali mengatur arus lalu – lintas dimana terjadi kepadatan arus lalu – lintas, juga secara mobile check anggota yang melaksanakan pengamanan di jalur yang dilalui rombongan Presiden.

Syukur alhamdulillah, pengamanan jalur rombongan Presiden berjalan dengan aman lancar, baik datang maupun meninggalkan dan melewati wilayah Wiradesa.(kris)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed