oleh

Kapolsek Wiradesa Menjadi Komandan Upacara 17an Bersama Jajaran Forkompimda Kabupaten Pekalongan

Polres Pekalongan  – Bertempat di halaman Polres Pekalongan, kegiatan upacara 17 an bulan Pebruari 2018 diadakan bersama Forkopimda Kabupaten Pekalongan dan jajarannya dengan komandan upacara AKP Yorisa Prabowo, S.Pd, Senin (17/2).

Upacara 17 an yang dilakukan bersama oleh Forkopimda Kabupaten Pekalongan di halaman Polres Pekalongan dipimpin oleh Inspektur upacara Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi dan peserta upacara dari unsur TNI , POLRI , ASN dan Pramuka Saka bhayangkara.

Dalam amanatnya Inspektur upacara mengapresiasi Kapolres Pekalongan berikut jajarannya atas kinerja yang telah dilakukan kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan selama ini.

Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi juga mengharapkan kerjasama yang baik dan berkesinambungan dalam wadah Forkopimda tetap berlangsung dengan baik dan dalam kegiatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018 yang pentahapannya sedang berjalan bisa tetap terjaga suasana yang sejuk , aman dan kondusif serta Forkopimda Kabupaten Pekalongan berikut jajarannya tetap Netral dan bekerjasama sesuai tupoksi masing masing.

Dikesempatan upacara tersebut dilakukan pula pemberian piagam penghargaan atas kinerja dan prestasi yang ditunjukan oleh seorang anggota Polres Pekalongan yakni Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Pekalongan Aiptu Sujarwo.

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed