oleh

Kapolsek Wiradesa Mengikuti Upacara Bendera HUT RI KE 73 Di Lapas Pekalongan

Polres Pekalongan -Upacara bendera dalam menyambut HUT RI ke 73 dilaksanakan di semua tempat di seluruh pelosok tanah air. AKP Yorisa Prabowo, S.Pd mengikuti upacara bendera di Lapas kelas II A Pekalongan, Jum’at (17/8/2018).

Karena memimpin upacara bendera memperingati HUT RI ke 73 di halaman Markas Polres Pekalongan Kapolres AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si mewakilkan kehadirannya dalam upacara bendera memperingati HUT RI ke 73 di Lapas kelas II. A Pekalongan kepada Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd.

Kegiatan upacara bendera dalam memperingati HUT RI ke 73 di Lapas kelas II. A Kota Pekalongan dipimpin Walikota Pekalongan dengan mengundang pimpinan instansi terkait dan diikuti oleh pegawai lapas dan perwakilan narapidana yang ada.

Dalam sambutannya Wali kota Pekalongan menyampaikan harapannya kepada para narapidana untuk menjalani hukuman dengan ikhlas , bisa berperilaku baik dan nantinya setelah selesai menjalani masa tahanan bisa merubah sifat dan perilakunya menjadi manusia yang lebih baik dan ikut berjuang serta berkarya untuk Kejayaan NKRI. Kegiatan upacara bendera berlangsung aman dan lancar.

“Sebagai warga negara indonesia kita semua bertanggung jawab atas keberlangsungan dan kejayaan Bangsa Indonesia,” imbuh AKP Yorisa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed