oleh

Kapolsek Wiradesa Mengikuti Mediasi Antara Warga dan Pihak Pengembang Jalan Tol

Polres Pekalongan – Pembangunan jalan tol di wilayah Kabupaten Pekalongan menimbulkan dampak kerusakan parah pada jalan Kabupaten yang ada di wilayah Kecamatan Bojong dan Wiradesa serta berulangnya kejadian kecelakaan yang menimbulkan korban luka parah sehingga warga masyarakat melakukan demo dengan jumlah massa yang banyak. AKP Yorisa Prabowo, S.Pd mengikuti kegiatan mediasi dampak pembangunan jalan tol, Senin (28/5).

Sebagai tindak lanjut dari demo larangan jalan bagi dum truk besar pembawa matrial tanah merah untuk pembangunan jalan tol yang melewati wilayah Kabupaten Pekalongan beberapa waktu yang lalu diadakan mediasi di aula kantor desa Wiradesa yang dihadiri 100 orang yakni direktur PBTR bapak Arman Panjaitan, Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam berikut anggota, Kapolsek dan Danramil Wiradesa berikut anggota, Humas PT. SMJ, kepala desa Wiradesa dan perwakilan warga masyarakat.

Dari mediasi yang berlangsung selanjutnya disepakati jika sebelum dum truk besar operasional kembali jalan yang rusak akan diperbaiki dahulu dan H-5 Lebaran tahun 2018 ini jalan akan diaspal dan Dum truk besar yang lewat dengan frekwensi 2 x 15 menit.

“Semoga dari kesepakatan yang telah final semua pihak bisa melaksanakan kewajibannya masing-masing sehingga tidak terjadi lagi aksi demo yang menghambat pembangunan jalan tol,” imbuh Kapolsek. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed