oleh

Kapolsek Wiradesa Mengikuti Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Panitia Pemungutan Suara

Polres Pekalongan  – Sebagai pentahapan Pemilu Tahun 2019 yang sedang berjalan, saat ini masuk pada masa pelantikan dan pengambilan sumpah Panitia Pemungutan Suara.

Kapolsek Wiradesa  AKP Yorisa Prabowo, S.Pd mengikuti kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah Panitia Pemungutan Suara Kecamatan Wiradesa tahun 2019, Jum’at (9/3).

Bertempat di aula Kecamatan Wiradesa dan dihadiri oleh Muspika, PPK dan Panwascam, para Kepala kelurahan dan desa, rohaniawan dan 86 anggota PPS yang akan dilantik.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah anggota PPS Kecamatan Wiradesa dilakukan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan Wiradesa, dilanjutjan sambutan oleh ketua PPK dan Camat Wiradesa dengan isi harapan  anggota PPS Kecamatan Wiradesa yang telah dilantik bisa bekerja dengan Independen dan Profesional agar kegiatan Pemilu Tahun 2019 di Wilayah Kecamatan Wiradesa berlangsung dengan aman dan kondusif serta partisipasi pemilih dapat meningkat.

“Kami harapkan anggota PPS Kecamatan Wiradesa bisa bekerja dengan baik dan adil, sesuai aturan, bisa bekerjasama dengan instansi terkait agar pelaksanaan pemilu tahun 2019 di wilayah Kecamatan Wiradesa dapat berlangsung dengan lancar dan aman,” imbuh Kapolsek. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed