oleh

Kapolsek Wiradesa Menghadiri Sosialisasi Partisipatif Pemilu 2019

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd menghadiri acara Sosialisasi Partisipatif Pemilu 2019 yang diadakan Panwascam diaula Kecamatan Wiradesa, Rabu (27/03).

Kegiatan yang mengambil tema mewujudkan pemilu bersih, damai dan bermartabat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd, ketua Panwascam Wiradesa, anggota Komisioner Bawaslu Kabupaten, ketua PPK  Wiradesa dan perwakilan tokoh masyarakat se- Wiradesa.

Ketua Panwascam Wiradesa memberi arahan kepada partisipatif saling menjaga Pemilu ini agar berjalan lancar aman dan kondusif. Apabila menemukan pelanggaran sekecil apapun agar segera dilaporkan karena langsung kita tindak lanjuti.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memberikan himbauan kepada partisipatif menjelang Pemilu 2019 ini agar menjaga situasi kondusif dan nyaman agar semua bisa berjalan lancar. Kita semua adalah saudara jangan sampai hubungan saudara rusak karena hanya berbeda pendapat. “Dan apabila terjadi kecurangan langsung dilaporkan Panwascam agar ditindak lanjuti jangan berbuat sendiri karena ada aturan mainnya sendiri,” demikian ujar AKP Yorisa Prabowo SPd. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed