oleh

Kapolsek Wiradesa Menghadiri Rapat Sosialisasi Pengelolaan Parkir Wilayah Wiradesa

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo SPd menghadiri rapat sosialisasi giat parkir diwilayah Kecamatan Wiradesa, Selasa (23/04/2019).

Giat sosialisasi parkir dihadiri oleh Kadishub Kabupaten Pekalongan diwakili bapak Heri Pancasila, Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd, Danramil Wiradesa diwakili Serka Eko, bapak Baiquni pemenang lelang, Satpol PP dan juru parkir se Kecamatan Wiradesa.

Kadishub Kabupaten Pekalongan memberikan arahan terkait pengelolaan parkir yang dimenangkan oleh Bapak Baequni di 31 titik parkir dengan sistem lelang.

Pada kesempatan ini Kapolsek Wiradesa  memberikan himbauan kamtibmas kepada para juru parkir agar memperhatikan keselamatan berlalu lintas jangan menggunakan lahan trotoar untuk parkir. Juru parkir bertanggung jawab setiap komplain atau keluhan dari pemilik ranmor yang parkir kalau ada helm atau barang hilang.

“Juru parkir harus jelas menarik tarif restribusi yang sesuai dengan Perda jangan menghargai lebih dari tarif yang telah disetujui oleh Pemda. Jadi jangan sampai ada keluhan dari masyarakat akibat ulah juru parkir yang nakal,” ujar AKP Yorisa. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed