oleh

Kapolsek Wiradesa Menghadiri Peletakan Batu Pertama Dibangunnya Pasar Darurat

Polres Pekalongan – Paska kebakaran pasar Wiradesa sebagian pedagang merasakan berkurangnya omset penjualan dagangannya, diakibatkan lapak tempat jualannya baru dimulainya renovasi pihak Pemerintah Daerah setempat.

BupatiĀ  Pekalongan beserta jajarannya dan Muspika Wiradesa membuka sosialisasi pembangunan pasar darurat dengan ditandai peletakan batu pertama di lokasi tersebut, Jum’at (9/11).

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Pekalongan, Muspika Wiradesa, unsur Satpol PP termasuk kepala pasar Wiradesa, tokoh masyarakat dan para pedagang setempat.

Berbagai sambutan dari masing – masing perwakilan menampaikan sambutannya terkait penempatan lapak darurat yang akan dikerjakan ini, untuk digunakan sebagaimana mestinya.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd dalam salah satu sambutannya menyampaikan agar barang dagangan diletakkan pada tempat yang aman, walaupun ada penjaga pasar di malam hari, sehingga aman dari tangan – tangan yang ingin memanfaatkan kesempatan.

Suasana peresmian peletakan batu pertama pasar darurat, disambut gembira oleh para pedagang dan masyarakat, sehingga perekonomian jual beli di pasar Wiradesa khususnya, diharapkan berjalan lancar kembali. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed