oleh

Kapolsek Wiradesa Menghadiri Pelantikan Perangkat Desa Wonokerto Kulon

Polres Pekalongan – Pagi hari Kamis (10/01), desa Wonokerto Kulon dimeriahkan dengan acara pengangkatan perangkat desa Wonokerto Kulon.

Acara cukup meriah dengan dihadiri unsur Muspika Kecamatan Wonokerto Kulon, kepala desa setempat dan para tamu undangan, tokoh masyarakat dan para kerabat.

Ada 5 (lima) perangkat yang dilantik oleh bapak Camat Nursam Kholil di desa Wonokerto Kulon. Dalam kesempatan tersebut, Nursyam Kholil memberikan beberapa himbauan dan arahan kepada para perangkat desa yang dilantik agar mereka bersemangat dalam bekerja karena tanggung jawab mereka sangat besar dalam melayani masyarakat.

Sementara itu,  Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo,S.Pd memberikan beberapa himbauan kepada perangkat desa dan hadirin yang hadir pada kesempatan itu agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi lingkungan sekitar apalagi disuasana Tahun Pemilu 2019 ini banyak isu-isu hoak yang merebak belakangan ini. Kita harus bisa menyaring isu-isu yang bermanfaat dan berguna bagi kita sendiri. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed