oleh

KAPOLSEK WIRADESA MENGHADIRI LOMBA TINGKAT II KWARAN 26 SEKECAMATAN WONOKERTO

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo S.Pd menghadiri lomba tingkat Iai Kwarran 26 seKecamatan Wonokerto. Kegiatan yang diadakan dilapangan Rowoyoso ini sudah berlangsung selama 2 hari dengan diikuti oleh sekolah dasar dan setingkatnya MI sekecamatan Wonokerto. Wonokerto, (14/08/19)

Hadir dalam acara ini ketua Kwaran Kecamatan Wonokerto , bapak Camat Wonokerto, Kapolsek Wiradesa ,Danramil Wonokerto , Kapospol Wonokerto.

Lomba lomba tentang kepramukaan diadakan untuk mengasah kepandaian anak anak SD ini yang kelak akan berguna di dalam kemasyarakatan.Dari Morse, talintemali dan beberapa ketangkasan.

Bapak Camat yang memberikan pidato kepada para peserta menghimbau agar semangat dan ini dijadikan pengalaman kalah tidak apa apa yang terpenting mendapat pengalaman dan mendapat teman baru dari sekolahan lainnya.

Disela sela acara penyererahan hadiah kepada beberapa perwakilan sekolah yang memenangkan lomba Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo SPd memberikan himbauan kepada anak anak pramuka agar selalu mematuhi kata kata petunjuk orang tua dan guru karena mereka adalah generasi penerus bangsa dan jangan sampai mereka ini ter pengaruh oleh ajaran yang tidak benar.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed