oleh

Kapolsek Wiradesa Mengambil Apel Pagi di SMPN 02 Wiradesa

Polres Pekalongan – Dalam rangka progam bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat, Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memberikan penyuluhan ke SMPN 02 Wiradesa, Selasa (2/10).

Kegiatan ini berfungsi memberikan penyuluhan dan bimbingan kepada para siswa-siswi khususnya SMPN 02 Wiradesa agar kelak menjadi orang yang berguna bagi agama dan bangsanya.

Kapolsek Wiradesa pada kesempatan ini memberikan penyuluhan seputar masalah kenakalan remaja seperti miras,oplosan juga narkoba dan kenalan remaja yang lainnya.

AKP Yorisa menekankan agar siswa siswa menjauhi pergaulan bersama teman yang tidak benar karena nanti efeknya berdampak kepada mereka sendiri.Bahaya miras dan narkoba juga berdampak pada tubuh sendiri juga nantinya berdampak buruk bagi kehidupan keluarganya.

“Disamping kita bisa kena hukumannya kita dilingkungan juga nanti dikucilkan masyarakat,” ujarnya.

Kapolsek juga sudah merencanakan bersama pihak sekolah memberikan shock terapy dengan akan diadakan rasia di sekolahan. Jadi sekolahan harus benar benar bersih dari yang namanya miras maupun obat obatan terlarang.

“Kegiatan ini didukung oleh pihak sekolah dan akan terus dilaksanakan biar jangan sampai anak-anak SMPN 02 ada yang terlibat, Kepala Sekolah SMPN 02 bapak Sunardi. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed