oleh

KAPOLSEK WIRADESA MENERIMA SILATURAHMI KETUA MAJELIS WILAYAH CABANG NAHDATUL ULAMA WIRADESA

Polres Pekalongan – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Polri mendahulukan berkomunikasi yang baik dengan semua pihak yang ada di masyarakat nya.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd menerima silaturahmi Ketua Mwc NU Wiradesa.Rabu,(14/3/18) pukul 11.00 WIB.

Ketua Mwc Nahdatul Ulama Wiradesa Bapak H. Mahcrus bersilaturahmi ke Polsek Wiradesa yang selanjutnya diterima oleh Kapolsek AKP Yorisa Prabowo, S.Pd.

Dalam pembicaraan yang dilakukan diruang Kapolsek , Bapak H. Machrus mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang ditunjukan selama ini oleh Jajaran Polsek Wiradesa yang selalu ikut didalam mensukseskan kegiatan umat Nahdatul Ulama Wilayah Kecamatan Wiradesa dan untuk waktu waktu selanjutnya diharapkan tetap terjalin adanya hubungan baik sebagaimana yang telah berjalan.

Dikesempatan itu Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd meyakinkan kepada Bapak H. Machrus jika hubungan baik yang sudah terjalin tersebut akan selalu dilanjutkan dan memohon bantuan agar jajaran kepengurusan Nahdatul Ulama Kecamatan Wiradesa bisa mensosialisasikan kepada umat warga Nahdatul Ulama untuk bisa ikut meminimalisir dan menangkal kabar kabar bohong atau hoak yang silih berganti disebarkan oleh orang atau pihak tertentu yang biasanya isinya hasutan hasutan yang ujungnya mengadudomba umat sesama anak bangsa Indonesia guna memecah belah Persatuan , Kesatuan dan Persaudaraan se bangsa dan se tanah air yang telah berjalan dengan baik ini.

“Mari Kita sebagai saudara sesama anak bangsa bersatu padu menyamakan langkah berusaha mencerdaskan dan mensejahterakan masyarakat sesuai jalan tugas yang kita emban mading masing” pinta AKP Yorisa.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed