oleh

KAPOLSEK WIRADESA MEMIMPIN KEGIATAN SAFARI SHOLAT SUBUH BERJAMAAH JAJARAN POLRES PEKALONGAN

Polres Pekalongan – Dengan berlangsungnya kegiatan pentahapan Pilkada Pasangan Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 yang diharapkan dapat berlangsung aman dan damai , jajaran Polres Pekalongan berupaya melakukan kegiatan antisipasi gangguan yang mungkin timbul. AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memimpin kegiatan safari sholat subuh Kamis, (5/4/18) pukul 04.30 WIB.

Pilkada yang merupakan pesta demokrasi masyarakat Jawa Tengah tahun 2018 ini yang kegiatan pentahapannya sedang berlangsung diharapkan bisa berlangsung dengan aman dan damai.

Untuk mewujudkannya jajaran Polres Pekalongan melakukan berbagai kegiatan salah satunya melaksanakan safari sholat subuh berjamaah.

Kegiatan safari sholat subuh berjamaah di wilayah hukum Polsek Wiradesa dipimpin oleh AKP Yorisa Prabowo, S.Pd diikuti oleh anggota nya berikut Anggota Polres Pekalongan yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Prisandi Tiar, S.T. S.Kom berikut anggota serta para jamaah lainnya , dengan kegiatannya berlangsung di Masjid AT Taubah Kelurahan Mayangan dengan imam yang juga takmir masjid Bapak H. Mamik.

Usai kegiatan sholat subuh berjamaah AKP Yorisa Prabowo, S.pb memberikan pesan kamtibmas nya bahwa dengan adanya kegiatan Pilkada Jawa Tengah tahun 2018 ini diharapkan Masjid AT Taubah tidak digunakan sebagai tempat berkampanye karena melanggar aturan yang ada , Polri mendukung Ulama kita berusaha menjalin terus komunikasi yang baik , Sikapi informasi dari media dengan bijaksana Jangan mau di adu domba , Kuatkan silaturahmi , Persaudaraan dan Persatuan sesama warga NKRI serta berusahalah jadi Polisi untuk diri sendiri.

“Sebagai pengemban fungsi kamtibmas kita tingkatkan kinerja untuk terciptanya situasi Pilkada yang aman dan damai” pesan AKP Yorisa.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed