oleh

KAPOLSEK WIRADESA MEMIMPIN KEGIATAN PATROLI BLUE LIGHT

Polres Pekalongan – Wilayah perkotaan sekitar jalaur pantura maupun perkampungan penduduk wilayah hukum Polsek Wiradesa selalu mendapatkan pantauan oleh petugas patroli blue light. AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memimpin kegiatan patroli.Selasa,(23/4/18) pukul 23.00 WIB

Dengan situasi cuaca yang mendung kegiatan patroli blue light yang dilaksanakan oleh AKP Yorisa Prabowo, S.Pd bersama Kanit Sabhara Bripka Tri Budi dan Kanit Binmas Bripka Agus Budiyanto, S.H menjangkau lingkungan perkampungan penduduk wilayah selatan, saat di Dukuh Secumpleng Desa Wiradesa kegiatan patroli berhenti sejenak menghampiri kumpulan pemuda disebuah anggruk bambu untuk memastikan mereka tidak sedang mengkonsumsi Narkoba maupun Miras.

Dikesempatan itu AKP Yorisa memberikan himbauan kepada para pemuda tersebut agar tidak mengkonsumsi Narkoba maupun Miras dan karena waktu sudah malam lebih baik beristirahat di rumah disamping untuk menjaga kesehatan juga agar besok pagi tidak mengganggu aktifitasnya dalam bersekolah maupun bekerja.

Kegiatan patroli blue light dilanjutkan lingkungan Perbankkan yang ada dan Gudang bulog area Pekalongan. “Agar bisa terpeliharanya kamtibmas yang mantap piket malam Polsek Wiradesa selalu melakukan patroli blue light” tegas AKP Yorisa.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed