oleh

Kapolsek Wiradesa Memimpin Kegiatan Operasi Cipta Kondisi

Polres Pekalongan – Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif harus dapat diciptakan dalam suasana Pentahapan Pilkada Jawa Tengah tahun 2018 dan pengamanan hari raya Idul Fitri 1439 hijriyah.  AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memimpin kegiatan operasi cipta kondisi wilayah hukum Polsek Wiradesa, Jumat (27/04/2018).

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif guna dapat menunjang perhelatan Pilkada pasangan calon Gubernur Jawa Tengah tahun 2018  dan Pengamanan hari raya Idhul Fitri 1436 hijriyah jajaran aparat Polres Pekalongan melakukan  kegiatan operasi cipta kondisi untuk mewujudkannya.

Kapolsek Wiradesa memimpin 3 (tiga) anggotanya melaksanakan kegiatan operasi miras dengan sasaran penjualan miras dan alkohol sebagai bahan miras oplosan.

Dari kegiatan operasi tersebut mendapatkan barang bukti dari 2 (dua) pedagang warung kelontong di desa Api-Api Kecamatan Wonokerto  sebanyak : 120 botol alkohol 70% , 4 (empat) botol besar arak cap orang tua dan 2 (dua) botol kecil arak cap orang tua.

“Kegiatan operasi cipta kondisi akan terus dilaksanakan untuk menciptakan sutuasi aman dan kondusif,” imbuh AKP Yorisa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed