oleh

Kapolsek Wiradesa Memimpin Kegiatan Apel Pagi

Polres Pekalongan – Pilkada serentak tahun 2018, Pileg dan Pilpres 2019 memerlukan atensi semua aparat Polri. AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memimpin kegiatan apel pagi, Kamis (12/4).

Pesta demokrasi rakyat berupa Pemilihan wakil rakyat baik sebagai pasangan kepala daerah dan wakilnya, anggota legistatif maupun Presiden dan wakilnya merupakan suatu kegiatan yang menjadi atensi khusus bagi aparat Kepolisian.

Saat memimpin apel pagi Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd menekankan agar semua anggota jajaran Polsek Wiradesa meningkatkan kegiatannya dalam memonitor setiap kegiatan masyarakat yang berpotensi berhubungan dengan pentahapan Pilkada pasangan calon Gubernur Jawa Tengan tahun 2018 yang telah memasuki masa kampanye maupun Pentahapan Pilpres dan Pileg tahun 2019.

Kita siapkan tenaga dan fikiran untuk ikut mensukseskan kegiatan Program Satgas Nusantara maupun kegiatan lainnya agar bisa tercapai harapan pesta demokrasi rakyat tahun 2018 dan  tahun 2019 bisa berlangsung aman dan damai.

“Kejadian sekecil apapun informasikan berjenjang sebagai bahan pertimbangan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas pada waktu waktu berikutnya,” imbuh AKP Yorisa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed