oleh

Kapolsek Wiradesa Memimpin Kegiatan Apel Pagi Anggotanya

Polres Pekalongan  – Sebagai kesatuan Polri di jajaran Polres Pekalongan, Polsek Wiradesa melakukan awal kesiapan tugas pelayanan kepada masyarakatnya dengan melakukan apel pagi.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memimpin kegiatan apel pagi anggotanya, Rabu (14/3).

Sebagai wujud kesiapan dalam melaksanakan tugas pelayanannya kepada masyarakat, anggota Polsek Wiradesa senantiasa melaksanakan kegiatan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek maupun Kapospol jika Kapolsek sedang berhalangan.

Dalam setiap memimpin kegiatan apel pagi anggotanya AKP Yorisa Prabowo, S.Pd selalu menyampaikan sesuatu yang baru baik perintah dari pimpinan maupun kejadian yang menojol untuk dapat diatensi semua anggotanya serta memberikan petunjuk dan arahan dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Dikesempatan apel pagi hari ini Kapolsek AKP Yorisa Prabowo, S.Pd menyampaikan arahannya utamanya kepada Bhabinkamtibmas agar bahu-membahu menciptakan situasi aman dan tentram pada masing masing desa binaannya dan bagi yang akan ada kunjungan atau kegiatan dari istri calon Gubernur Jawa Tengah Ibu Atiqoh Pranowo agar meningkatkan kegiatan binkamtibmasnya agar kegiatan yang akan berlangsung dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Semakin dekatnya pelaksanaan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah mari kita tingkatkan upaya dalam menciptakan situasi dan kondisi masyarakat di wilayah kita yang selalu dapat berlangsung aman dan tentram,” harap AKP Yorisa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed