oleh

Kapolsek Wiradesa Memimpin Apel dan Pengamanan Relly Sepeda Tua IVCA 2018 Rute Anyer – Denpasar

Polres Pekalongan  – Untuk menjaga situasi kamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif anggota Polri senantiasa melakukan berbagai kegiatan baik pembinaan kepada warga masyarakat maupun pengamanan kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat.

AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memimpin kegiatan apel dan pengamanan rally sepeda tua IVCA 2018, Rabu (28/3b).

Sebagaimana kegiatan sekelompok warga masyarakat yang ada berupa rally Sepeda tua IVCA 2018 yang diikuti oleh 30 peserta dengan rute dari Anyer dan berakhir di Denpasar Bali melewati jalur pantura dimana mulai masuk wilayah Kabupaten Pekalongan akan diiringi oleh 30 orang dari club pecinta sepeda tua Pekalongan.

Jajaran Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan pengamanannya sebagaimana yang diperintahkan oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si.

Untuk melaksanakan kegiatan pengamanan rally sepeda tua tersebut, Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memimpin apel dan pelaksanaan pengamanannya. Kegiatan apel dilakukan di halaman Mapolsek Wiradesa yang diikuti oleh sebagian anggota yang menempati pos dekat dengan Mapolsek, sedangkan sebagian anggota lainnya langsung menempati pos nya masing-masing di sepanjang jalur pantura Wiradesa.

“Mari kita dukung kegiatan masyarakat dengan melaksanakan pengamanan kegiatan peserta rally sepeda tua di jalur pantura Wiradesa dengan baik agar kelancaran dan keselamatan peserta bisa kita ciptakan,” ajak AKP Yorisa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed