oleh

Kapolsek Wiradesa Memimpin Apel dan Pengamanan Misa Di Gereja

Polres Pekalongan – Dengan berlangsungnya kegiatan umat Nasrani dalam merayakan hari Paskah tahun 2018 Polres Pekalongan telah memerintahkan anggota jajarannya melakukan pengamanan rangkaian kegiatannya.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memimpin kegiatan apel dan pengamanan perayaan keagamaan, Jum’at (30/3).

Sebagaimana pertanggung jawaban dari perintah yang telah ada Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd sebagai Kasatwil Pengamanan Wilayah Wiradesa memimpin kegiatan apel dan pengamanan perayaan hari Paskah yang dilaksanakan oleh umat Nasrani di 2 (dua) Gereja yang ada di wilayah Wiradesa yaitu Gereja Santo Michael di Kelurahan Kepatihan dan Gereja Pantekosta di Kelurahan Gumawang.

Di Gereja Santo Michael kegiatan Jum’at Agung dimulai pukul 18.00 wib dipimpin oleh Romo M. Maryoto dengan jemaat 120 orang, mengambil tema Sengsara Dan Wafatnya Tuhan Yesus. Sedangkan di Gereja Pantekosta kegiatan mulai Pk.17.00 wib dipimpin oleh Pendeta Lidya Marbun dengan jemaat 150 orang, mengambil tema Kematian Yesus cukup satu kali untuk menghapus dosa.

Pengamanan kegiatan disamping dilakukan oleh anggota Polsek Wiradesa juga dilakukan oleh Babinsa Koramil Wiradesa.

“Kegiatan pengamanan perayaan hari Paskah di 2 (dua) Gereja yang ada di wilayah Wiradesa berlangsung aman dan kondusif,” imbuh AKP Yorisa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed