oleh

Kapolsek Wiradesa Memimpin Anggota Mendatangi TKP Penemuan Mayat

Polres Pekalongan  – Sebagaimana protap anggota Polri setelah menerima laporan dari masyarakat tentang penemuan mayat adalah melanjutkan mendatangi TKP dan melakukan tindakan pertama di tempat kejadian perkara. Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo,S.Pd sekita rpukul 23.00 wib memimpin anggota mendatangi TKP penemuan mayat, Rabu (3/5).

Setelah adanya informasi dari anggota piket Pos TNI AL Wonokerto tentang adanya penemuan mayat seorang laki-laki di pinggir sungai dermaga Wonokerto, AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memimpin anggotanya mendatangi tempat kejadian perkara penemuannya.

Bahwa penemuan mayat seorang laki-laki pertama kali oleh warga masyarakat yang sedang memancing di pinggir sungai dermaga dekat Pos jaga TNI AL Wonokerto yakni saudara Afin Agus Lani, 26 Th dan Caslani, 48 Th keduanya warga desa Kwigaran Kesesi Pekalongan.

Untuk Identitas mayat belum diketahui dengan ciri-ciri laki-laki usia sekira 30 tahun memakai kaos hitam lengan pendek dengan bertuliskan AGOLCO dan celana pendek kolor warna hitam.

Kegiatan anggota Polsek Wiradesa yang dipimpin Kapolsek AKP Yorisa Prabowo, S.Pd adalah mengamankan TKP lalu  bersama dengan petugas kesehatan memastikan keadaan mayat dan meminta kekerangan singkat para saksi di TKP serta melakukan identifikasi mayat (memfoto) selanjutnya membawa ke RSUD Kajen Kabupaten Pekalongan guna Visum et Repertun atau otopsi.

“Dari pengamatan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada jazad mayat,” imbuh AKP Yorisa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed