Beranda SATWIL Polsek Wiradesa Kapolsek Wiradesa : “Layani Masyarakat Dengan Baik, Ikhlas dan Sesuai SOP”

Kapolsek Wiradesa : “Layani Masyarakat Dengan Baik, Ikhlas dan Sesuai SOP”

24
BERBAGI

Polres Pekalongan – Brigadir Aji Wijayanto melayani masyarakat yang bertamu di ruang penjagaan Rabu,(10/1/18) .

Anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek Wiradesa Brigadir Aji Wijayanto melakukan pelayanan kepada warga masyarakat yang datang dan membutuhkan pelayanan Polri.

Dengan didahului dengan 3S Brigadir Aji Wijayanto lalu mempersilahkan tamu nya untuk duduk terlebih dahulu kemudian dipersilahkan menyampaikan maksud dan tujuannya datang.

Bahwa tamu yang datang di ruang SPK Polsek Wiradesa  2 (dua) perempuan warga Ds.Bebel Kec.Wonokerto

Maksud kedatangannya adalah meminta dibuatkan Surat Keterangan Kehilangan barangnya berupa Kartu ATM Bank BRI Unit Wiradesa yang telah tertelan mesin ATM yang ada di depan minimarket Biru Swalayan Selasa, 9-1-2018 Pk.17.30 wib , dimana ia (Munadhilah) sudah memberitahukan ke BRI Unit Wiradesa dan diminta untuk membawa Surat Keterangan Hilang dari Polsek Wiradesa.

Setelah keterangan yang diberikan oleh Sdri.Munadhilah sudah lengkap Brigadir Aji Wijayanto dengan cepat melayani dan memenuhi harapan tamunya tersebut.

Dimana ketika Surat Keterangan Kehilangan Barang nya sudah jadi dan diserahkan kepada Sdri.Munadhilah lalu menanyakan biaya pembuatannya , Brigadir Aji Wijayanto menjawab bahwa tidak ada biayanya dan dipersilahkan Sdri. Munandhilah segera saja membawa suratnya ke BRI Unit Wiradesa untuk pembuatan Kartu Atm yang baru.

Layani masyarakat dengan baik , Ikhlas dan sesuai SOP pasti akan membuat hati menjadi tentram (Imbuh Kapolsek Wiradesa).(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI