Beranda SATWIL Polsek Wiradesa Kapolsek Wiradesa Lakukan Pembinaan Siswa Luar Biasa

Kapolsek Wiradesa Lakukan Pembinaan Siswa Luar Biasa

40
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd beserta anggota melaksanakan pembinaan pelajar SMALB Wiradesa berikut wali murid dan guru, Kamis (7/12).

Peserta yang hadir yaitu siswa – siswi 15 anak, wali murid 15 orang dan guru pengajar 20 orang. Pembukaan dilakukakan oleh ketua panitia Bp. Wahyono, S.Pd dengan penanggung jawab kegiatan Kepala sekolah SMALB Ibu Simini, S.Pd.

Pembinaan pelajar dilakukan di sekolah luar biasa tersebut dilakukan sebagai pemerataan pembinaan agar tidak hanya dilakukan pada sekolah dengan kategori pelajar normal, melainkan juga pelajar luar biasa.

Dalam kesempatan tersebut AKP Yorisa Prabowo, S.Pd menyampaikan hal – hal terkait dengan kenakalan remaja, bahaya minuman keras dan narkoba. para siswa pun mendengarkan dengan antusias.

Ketua panitia menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama yang dibangun oleh Polsek Wiradesa dibidang pembinaan masyarakat dan khususnya anak – anak dan remaja di SMALB dan diharapkan dalam waktu mendatang pembinaan di SMALB tetap dilaksanakan oleh Polsek Wiradesa. (martikno)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI