oleh

KAPOLSEK WIRADESA LAKUKAN PEMANTAUAN SITUASI KANTOR MUHAMMADIYAH WIRADESA

Polres Pekalongan – Untuk tetap terjaminnya situasi yang aman bagi semua yang ada pada lingkungan warga masyarakatnya , Kapolsek Wiradesa melakukan kegiatan menyambangi kantor organisasi massa Muhammadiyah Wiradesa.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd , Kanit Intelkam Bripka Eko Martiyanto SH , Kanit Binmas Bripka Agus Budiyanto, SH dan bhabinkamrivmas Brigadir Sartono, SH melakukan kegiatan monitor kantor Muhammadiyah Wiradesa.Rabu,(14/3/18) pukul 10.00 WIB.

Sebagaimana perintah pimpinan yang ada agar semua jajaran Polri meningkatkan kegiatan pengamanan kepada kelompok keagamaan yang ada , Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd dan anggotanya menjalankan perintah pimpinan tersebut dengan melakukan pemantauan situasi ke kantor ormas keagamaan Muhammadiyah Wiradesa yang ada di wilayah Desa Kauman.

Di kantor tersebut AKP Yorisa Prabowo, S.Pd berikut anggota diterima oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan Bapak Mulyono dan pengurus yang ada lainnya , dalam kegiatan tersebut AKP Yorisa Prabowo S.Pd menitipkan pesan untuk terbinanya umat Muhamnadiyah dalam Persatuan dan Kesatuan NKRI serta tidak mempercayai kabar kabar bohong atau hoak yang marak disebarkan di media sosial untuk memecah belah persatuan , kesatuan dan persaudaraan umat sesama anak bangsa Indonesia.

“Mari kita bersama sama merawat bangsa ini sesuai tuntunan agama dan aturan hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia” harap AKP Yorisa.(martikno)

Editor : Humas Polres Peklaongan

Komentar

News Feed