oleh

KAPOLSEK WIRADESA , KAPOSPOL WONOKERTO DAN ANGGOTA MENGIKUTI PENGAJIAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Polres Pekalongan – Dalam mempererat silaturahmi dengan warga masyarakat nya anggota Polri Polsek Wiradesa berusaha dan berupaya melaksanakan kegiatan dengan bersama sama.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd dan Kapospol Wononokerto IPTU Jamaludin berikut beberapa anggora mengikuti kegiatan pengajian umum dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW Senin,(5/3/18) pukul 20.30 WIB

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang selalu mantap, anggota Polri berusaha dan berupaya dengan berbagai cara melakukan pembinaan kepada seluruh masyarakat di wilayah tempat tugasnya.

Dengan diselenggarakan nya kegiatan Pelantikan MWC NU dan Pengurus NU se Kecamatan Wonokerto yang dilanjutkan dengan acara pengajian umum dalam rangka Malid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri jama’ah sekitar 7.000 orang , Kapolsek Wiradesa dan Kapospol Wonokerto berikut beberapa anggota mengikuti kegiatan tersebut untuk mempererat silaturahmi Jajaran Polsek Wiradesa dan Pospol Wonokerto dengan masyarakat NU Kecamatan Wonokerto.

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa sambutan

– Ustad Zaki.
– Pimpinan Cabang NU. Kabupaten Pekalongan.
– KH Saiful Bahri.
– Habib Lutfi bin Yahya.

Dengan inti sambutan agar meningkatkan sulaturahmi untuk mempererat persatuan dan kesatuan atau Ukuwah , hindari permusuhan yang mengakibatkan perpecahan diantara kita warga Indonesia.

Dalam Pilkada serentak yang akan dilaksanakan walaupun antara kita nanti ada perbedaan pilihan jangan sampai ada perpecahan karena yang akan rugi kita sendiri.

Jangan membuat dan percaya dengan kabar kabar bohong atau hoax yang berkembang di media sosial , dimana untuk saat ini adalah Kebangkitan PKI dan Penyerangan tokoh agama, ini sengaja digunakan juga untuk memecah belah kita.

Percayalah dan dukung kepada Pemerintah dan Aparat keamanan kita agar bisa mewujudkan stabilitas keamanan dan kesejahteraan untuk seluruh warga negara Republik Indonesia.

“Dengan silaturahmi dan ukuwah seperti ini mudah mudahan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Wiradesa dapat selalu aman dan terkendali” harap Kapolsek.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed