oleh

Kapolsek Wiradesa, Kapospol Wonokerto dan Anggota Ikuti Apel Gabungan TNI, POLRI dan Instansi Terkait

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd bersama Kapospol Wonokerto dan 3 anggota Polsek Wiradesa mengikuti kegiatan apel gabungan TNI, Polri dan instansi terkait sehubungan kegiatan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan rombongan di wilayah Kabupaten Pekalongan yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 15-1-2018.

Apel gabungan tersebut dilaksanakan di Alun alun Kajen Pekalongan dipimpin Danrem Wijaya Kusuma Kol. Inf. Suhadi.

Bahwa dalam kegiatan Presiden Relublik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan rombongan, anggota TNI, Polri akan melaksanakanĀ pengamanan VVIP dengan harapan anggota yang melaksanakanĀ pengamanan melaksanakan dengan penuh semangat dan tanggung jawab serta ikhlas dengan harapan kegiatan berlangsung dengan aman dari semua gangguan.

Rencana kegiatan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan rombongan di Pekalongan adalah membuka secara resmi Muktamar XII Jatman dan Holaqoh II Ulama Thoriqoh Luar Negeri dan penyerahan kartu Indonesia pintar dan keluarga harapan.

Anggota Polsek Wiradesa baik yang tersprin maupun tidak agar melakukan siaga untuk mengantisipasi kemungkinan gangguan sebelum, pada saat dan sesudah kegiatan Presiden Republik Indonesia dan rombongan berlangsung di Wilayah hukum Polres Pekalongan,” imbuh Kapolsek Wiradesa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed