oleh

Kapolsek Wiradesa Kampanyekan Pilkada Jawa Tengah Tahun 2018 Yang Aman dan Damai

Polres Pekalongan  – Untuk dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali dan berlangsungnya Pilkada Jawa Tengah tahun 2018 yang damai semua jajaran Polda Jawa Tengah  berupaya dengan berbagai kegiatan untuk mewujudkannya. AKP Yorisa Prabowo, S.Pd mengkampanyekan Pilkada yang aman dan damai, Selasa (3/4).

Mahasiswa adalah salah satu dari generasi penerus bangsa terdidik yang nantinya akan ikut mewarisi dan meneruskan penjuangan bangsa ini sehingga perlu ikut mendapatkan bekal pengalaman dalam bidang politik.

Untuk dapat meningkatkan peran semua lapisan masyarakat Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd mengajak mahasiswa Analis Kesehatan Nasional Wiradesa Pekalongan ikut mengkampanyekan Pilkada Jawa Tengah tahun 2018 yang aman dan damai dengan menolak penyebaran berita berita bohong atau hoax yang biasa digunakan sebagai alat menciptakan permusuhan diantara masyarakat sendiri dan bisa mengancam persatuan, kesatuan dan persaudaraan yang telah terbina baik dalam masyarakat.

“Kita libatkan semua lapisan masyarakat dalam menciptakan Pilkada Jawa Tengah tahun 2018 yang aman dan damai,” imbuh AKP Yorisa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed