oleh

Kapolsek Wiradesa Jadi Komandan Upacara Saat Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Candi 2018

Polres Pekalongan – Bertempat di halaman Polres Pekalongan hari ini telah dilaksanakan upacara gelar pasukan operasi Mantap Praja Candi 2018 Polres Pekalongan dengan komandan upacara Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd dan inspektur upacara Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, Jum’at (5/1/2018)

Pasukan upacara terdiri dari unsur TNI, POLRI dan instansi terkait dengan tamu undangan dari Forkopimda, Pejabat TNI, POLRI, Pemda  Kpud, Panwas dan pejabat instansi terkait lainnya.

Dalam sambutannya inspektur upacara menyampaikan bahwa upacara gelar pasukan ini sebagai pemantapan kesiapsiagaan unsur pelaksana dalam pesta demokrasi rakyat Indonesia berupa Pemilukada serentak.

Dari kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah dan rakyat Indonesia khususnya warga Jawa Tengah yang akan melaksanakan Pilgub dan Wagub, Walikota dan Wakil Walikota atau Bupati dan Wakil Bupati, janganlah di sia siakan dan berbuatlah yang terbaik dan dapat menciptakan keadaan yang aman dan damai pada waktu sebelum, pada saat dan setelah Pemilukada dengan menjauhi perbuatan yang kontra produktif hingga mengganggu kegiatan sehari hari warga masyarakat.

Pada kesempatan jauh hari sebelumnya Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd telah memerintahkan anggotanya dalam setiap pembinaan masyarakat di desa desa agar seluruh elemen masyarakat dapat ikut membantu keamanan dan kelancaran semua program pemerintah yang sedang dilaksanakan termasuk jika berlangsung Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah. (martino)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed