oleh

Kapolsek Wiradesa Hadiri Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Dalam Mewujudkan Pemilu Bersih, Damai dan Bermartabat

-Giat Ops-133 views

Polres Pekalongan  – Pagi tadi pukul 09.00 wib Panwaslu Kecamatan Wiradesa telah melaksanakan sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif  dalam mewujudkan pemilu bersih, damai dan bermartabat, Rabu (27/03).

Sosialisasi dihadiri oleh Ketua Panwascam Wiradesa bapak Ghozali Arba, Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd, anggota Komisioner Bawaslu Kabupaten bapak Wahyudi, ketua PPK  Wiradesa bapak Winarso dan perwakilan tokoh masyarakat se- Wiradesa sebanyak 34 orang.

Ghozali Arba dalam sambutannya mengajak untuk bersama-sama menjadikan pemilu ini, pemilu yang berintegritas. Dapat dipertanggungjawabkan pelaksanaannya baik dalam penyelenggaraannya dan hasil dari pemilihan menjadikan pemimpin yang amanah dan semoga 17 April nanti, pemilu dapat berjalan dengan aman dan kondusif tanpa ada kerawanan apapun.

Sementara itu, Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo mengatakan bahwa pihaknya  disini akan memberikan himbauan kamtibmas menjelang pileg dan pilpres 2019. Sebagai pengawas pemilu harus menjaga netralitas saat melaksanakan tugas saat melaksanakan tugas.

“Masyarakat adalah objek,  saya harapkan bapak ibu untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif selama pemilu 2019,” ujar Yorisa.

Hal senada juga disampaikan oleh Komisioner Bawaslu Kabupaten Pekalongan bapak Wahyudi, personil bawaslu sangat terbatas, dimohon kepada bapak ibu disini agar berpartisipasi bersama untuk mengawasi berjalannya pemilu 2019 ini dan semoga pemilu 2019 ini berjalan dengan aman dan kondusif. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed