oleh

Kapolsek Wiradesa Hadiri Rapat Pembentukan P2KD

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa menghadiri rapat pembentukan panitia P2KD didesa Kampil. Malam ini kegiatan dalam rangka pemilihan panitia P2KD diadakan di aula desa Kampil.

Hadir dalam rapat ini Camat Wiradesa, Kapolsek Wiradesa, Danramil Wiradesa, kades Wiradesa dan perangkat, ketua BPD dan anggota, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Acara dibuka oleh ketua BPD yang sambutannya antara lain agar nantinya panitia yang terpilih bisa bertugas dengan sebaik baiknya dan bertindak netral dan bertanggung jawab dan yang terpenting selalu koordinasi dengan instansi terkait.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memberikan himbauan kepada masyarakat agar nantinya bisa menjaga situasi dan kondisi lingkungan dan jangan sampai terjadi perselisihan dan apabila ditemukan suatu masalah agar bisa langsung lapor ke Polsek Wiradesa jangan ditangani sendiri karena nantinya bisa menjadikan masalah lain.

Setelah malam itu dibahas dan diseleksi terpilih panitia P2KD yaitu Zaenal Mutaqin, Saiful Imam, Maryanah, Fajar, Bagus, M. Khafidin, Giyanto, Solihin, Mukhairon.

“Semoga nantinya Pilkades desa Kampil bisa berjalan aman lancar tanpa ada kendala suatu apapun,” demikian bapak Ketua BPD menutup acara malam itu. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed