Beranda SATWIL Polsek Wiradesa Kapolsek Wiradesa Hadiri Rapat Lintas Sektoral

Kapolsek Wiradesa Hadiri Rapat Lintas Sektoral

43
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd mengikuti kegiatan rapat lintas sektoral dalam rangka pengamanan perayaan hari Natal Th. 2017 dan Tahun Baru 2018, Rabu (13/12).

Rapat tersebut dilaksanakan di aula Polres Pekalongan dan diikuti unsur Muspida Kab. Pekalongan, DPRD II Kab.Pekalongan, pejabat di jajaran Polres Pekalongan, pejabat di Instansi Pemerintah terkait Kab. Pekalongan dan Pendeta / Perwakilan Pengurus Gereja.

Kegiatan rapat lintas sektoral diadakan untuk dapat dipersiapkan secara dini pengamanan perayaan hari Natal dan Tahun Baru agar semua anggota masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Kab. Pekalongan dapat melakukan semua kegiatan sehari-harinya dengan lancar dan aman. Bahwa lancar dan aman disini dimaksudkan juga dalam melakukan kegiatan Ekonomi / membeli barang kebutuhan pokok tidak terjadi kelangkaan maupun kenaikan harga diatas harga eceran tertinggi yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Bahwa dalam kesempatan tersebut Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H.,  S.I.k., M.Si mengharapkan pengamanan perayaan Natal Th. 2017 dan Tahun Baru 2018 yang akan dilaksanakan nanti dapat berhasil sebagaimana pengamanan yang telah dilakukan pada perayaan hari Raya Idhul fitri Th. 2017, dimana Polri dalam hal ini jajaran Polres Pekalongan akan dengan maksimal menerjunkan anggotanya. Untuk pengamanan tersebut dengan dimulai pemetaan kerawanan,  koordinasi dan sinergitas dalam melaksanakan pengamanan dengan semua unsur yang ada dengan harapan akhir sebelum, pada saat dan setelah Natal Th. 2017 dan Tahun Baru 2018 situasi Wilayah Kab. Pekalongan aman dan kondusif.

Asisten I yang mewakili Bupati Pekalongan menyatakan untuk Pemda Kab. Pekalongan siap untuk membantu sarana dan prasarana  yang dibutuhkan.

Dandim Pekalongan menyampaikan bahwa toleransi semua warga masyarakat Kab. Pekalongan diharapkan dapat menciptakan situasi Wilayah Kab. Pekalongan yang Aman dan Kondusif.

Dikesempatan lain Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd menyampaikan jika Personil Polsek Wiradesa telah jauh hari dipersiapkan untuk melaksanakan kegiatan pengamanan perayaan Natal Th. 2017 dan Tahun Baru 2018 dengan mengintensifkan kegiatan pembinaan kepada  masyarakat oleh para Bhabinkamtibmas. (martikno)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI