oleh

KAPOLSEK WIRADESA DIWAKILI BHABINKAMTIBMAS MENYERAHKAN TROPI KEPADA JUARA 2 KOMPETISI FUTSAL

POLRES PEKALONGAN – Dengan harapan kaum muda Kabupaten Pekalongan menjadi sehat , menjauhi narkoba dan bisa berprestasi dalam ulang tahunnya yang ke.6 Gedung Play Futsal Gumawang Wiradesa telah mengadakan kompetisi futsal dengan pemenang kompetisi adalah Juara 1 Team Savina dari Pekajangan Kedungwuni Pekalongan dan Juara 2 Team Rondokemul dari Kedungwuni Pekalongan.

Dua bhabinkamtibmas yakni Aipda Bagas AP dan Brigadir Sartono, SH serta piket Spk Brigadir Aji Wijayanto melaksanakan pengamanan babak semi final dan final kompetisi Futsal Kabupaten Pekalongan (Minggu, 25-2-2018 Pk.20.00 wib).

Setelah menenangkan beberapa kali lawannya akhirnya di final masuk 2 Team Futsal yang kesemuanya dari Kedungwuni Pekalongan yakni Team Savina Vs Rondokemul dan dalam laga yang berlangsung dalam rangka HUT Gedung Play Futsal Gumawang Wiradesa Pekalongan , Juara 1 di pegang oleh Team Sevina dan Juara 2 Team Rondokemul dengan skor 3 Vs 2.

Selanjutnya acara ditutup dengan penyerahan Trofi juara dan uang pembinaan kepada pemenang kompetisi yaitu kepada Juara 1 Team Sevina diserahkan oleh Ketua pembina cabang olah raga futsal Kabupaten Pekalongan dan Juara 2 Team Rondokemul diserahkan oleh yang mewakili Kapolsek Wiradesa Brigadir Sartono, SH.

Mudah mudahan dengan adanya kompetisi olah raga bisa diperoleh bibit bibit unggul atlet yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Pekalongan (imbuh Kapolsek).

News Feed