oleh

KAPOLSEK WIRADESA DIWAKILI BHABINKAMTIBMAS DESA KADIPATEN MENGIKUTI KEGIATAN PEMBUKAAN PESTA SIAGA TAHUN 2018

Polres Pekalongan – Pendidikan karakter berupa Pesta Siaga yang dilaksanakan setahun sekali di wilayah Kecamatan Wiradesa untuk Tahun 2018 ini diikuti perwakilan pelajar siswa siswi dari 32 SD Negeri yang ada dengan masing masing mengirimkan 10 siswa dan 10 siswi dengan usia maksimal 10 tahun berikut Guru pendampingnya.

Bhabinkamtibmas Desa Kadipaten Bripka Andang Deky Wijaya mewakili Kapolsek Wiradesa mengikuti kegiatan pembukaan pesta siaga Kecamatan Wiradesa Tahun 2018 Sabtu, (24/2/18) pukul 08.00 WIB

Di Tahun 2018 ini Pesta Siaga dilaksanakan di SD Negeri 01 Kadipaten Wiradesa yang pembukaannya dilakukan oleh Sekertaris Kecamatan bapak Drs. Tuharno.

Dalam sambutannya Bp. Drs.Tuharno mengharapkan siapapun pemenangnya baik putra maupun putri No. 1,2,3 yang nantinya akan menjadi perwakilan dari Kecamatan Wiradesa bisa selalu mendapatkan prestasi juara dan jikapun di saat pesta siaga ini tidak menjadi juara dan pada saat ditingkat berikutnya tidak menjadi juara “Janganlah Patah Semangat” jadikanlah itu sebagai bekal untuk menambah motivasi belajar dan berlatih lebih giat lagi guna menjadi bekal dalam meraih cita cita masa depan nanti.

“Mudah mudahan Pesta Siaga yang diadakan tiap tahun dapat mematangkan pendidikan karakter anak anak di Kecamatan Wiradesa untuk menjadi generasi penerus bangsa yang berhasil , baik dan bermoral” terang Kapolsek.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed