oleh

Kapolsek Wiradesa Datangi Laka Lantas Yang Terjadi Dipalang Pintu Ka Waru

Polres Pekalongan – Piket jaga siang Polsek Wiradesa setelah mendapatkan informasi dari warga tentang adanya kecelakaan lalu lintas yang terjadi dipalang pintu Kereta Api desa Waru, Senin (09/09/2019).

Setelah piket jaga berkoordinasi dengan Kapolsek Wiradesa dan segera Kapolsek Wiradesa bersama anggotanya langsung luncuran menuju kearah TKP terjadinya laka tersebut.

Sesampai di TKP Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd membagi tugas anggotanya untuk melaksanakan TPKP ada yang menolong korban juga ada yang mengatur arus lalu lintas di sekitar TKP.

Kapolsek langsung mengamankan TKP dan menginterogasi penjaga palang pintu KA yang saat itu bertugas juga saksi saksi yang mengetahui kejadian laka tersebut yang mengakibatkan 1 kbm box,dan 1 sepeda motor mengalami kerusakan.

AKP Yorisa langsung berkoordinasi dengan Kanit Laka Polres  Pekalongan untuka segera menangani kasus laka tersebut.Setelah menangani situasi TKP laka membawa korban kerumah sakit, dan mengamankan barang bukti serta saksi .Semua identitas diserahkan kepada unit laka Polres Pekalongan.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar dalam berlalu lintas agar mentaati peraturan yang ada jangan melanggar dan seperti ini akibatnya apabila melanggar demikian ujar Kapolsek Wiradesa. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed