oleh

Kapolsek Wiradesa Dan Kasat Intelkam Polres Pekalongan Pantau Langsung Kegiatan Misa Malam Natal

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd dan Kasat Intelkam Polres Pekalongan Akp. I Gede Simatupang, SH melaksanakan monitor langsung kegiatan Misa malam Natal di Gereja Santo Michael Wiradesa. Minggu, (24/12/17)

Kegiatan Misa malam Natal di Gereja Santo Michael Wiradesa bertema “Kelahiran Tuhan Yesus” dipimpin Romo Hartono Budi SJ dan dihadiri Jema’at 150 orang.

Misa malam Natal dilaksanakan Jema’at Katholik Wiradesa dengan penuh antusias dan semangat , ini terlihat dari tempat duduk Jema’at yang hadir penuh dan Misa berlangsung dengan khidmat.

Setelah pelaksanaan Misa selesai selanjutnya dilakukan makan bersama sebagai rasa syukur dan membina keakraban sesama Jema’at Gereja Santo Michael Wiradesa.

Dikesempatan itu AKP I Gede Simatupang, S.H berpesan kepada Petugas yang sedang melaksanakan piket di Sub Pos Pam Gereja Santo Michael agar dalam melaksanakan piket selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaan serta tidak meremehkan situasi hal ini dimaksudkan agar selama kegiatan Operasi Lilin berlangsung dapat tercipta situasi yang aman untuk semuanya.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed