oleh

Kapolsek Wiradesa dan Kanit Reskrim Polsek Wiradesa Mengikuti Apel dan Pengarahan Wakapolres

Polres Pekalongan  – Untuk menciptakan situasi yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polres Pekalongan semua pejabat yang ada di jajaran Polres Pekalongan serta anggota Mapolres Pekalongan mengikuti kegiatan apel pagi yang dilanjutjan pengarahan pimpinan.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo dan Kanit Reskrim IPDA Felik mengikuti apel dan pengarahan dari pimpinan, Senin (2/4).

Kegiatan apel dan pengarahan di halaman Mapolres Pekalongan yang dipimpin oleh Wakapolres Pekalongan Kompol Drs. Joko Watoro. Beliau menyampaikan bahwa dengan berlangsungnya pentahapan pilkada serentak yang nanti dilanjutkan Pileg dan Pilpres, kegiatan anggota Polri bertambah banyak, Satgas Nusantara yang telah terbentuk dan berjalan Kaposko dan anggotanya agar selalu siap dalam melaksanakan kegiatan pulbaket dan pengiriman data hasil kegiatannya.

“Kegiatan deklarasi anti penyebaran hoak, Sara pada jajaran Polsek, termasuk juga adzan, khotbah, qori untuk ditingkatkan,” ucap Wakapolres.

“Sementara itu, hanya dilakukan oleh fungsi Intelkam, Binmas, Lantas dan Polsek dimana untuk jajaran Polsek yang aktif adalah Paninggaran dan Wiradesa, sehingga diperintahkan untuk jajaran yang lain untuk bisa ikut berperan aktif melakukan kegiatan tersebut,” tambahnya.

Dengan tugas kedepan yang akan lebih berat agar seluruh anggota bisa menjaga kesehatan, mawas diri, jalin komunikasi yang baik dengan sesama rekan maupun semua elemen masyarakat.

“Marilah kita melaksanakan semua perintah dan arahan pimpinan dengan ikhlas guna keberhasilan tugas kita bersama,” imbuh AKP Yorisa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed