oleh

KAPOLSEK WIRADESA DAN KANIT INTEL MELAKSANAKAN SOSIALISASI KEGIATAN MASYARAKAT

Polres Pekalongan – Dalam  mencipkatan situasi kamtibmas yang mantap Kapolsek Wiradesa dan Kanit Intelkam menyambangi kantor pemerintahan desa. AKP Yorisa Prabowo, S.Pd dan Bripka Eko Mardiyanto, S.H sambangi pemerintahan desa Kamis,(13/4/18) pukul 10.30 WIB.

Kegiatan pentahapan Pilkada pasangan calon Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 yang sedang berlangsung , pada pelaksanaan hari tenangnya akan berbarengan dengan perayaan hari raya Idhul fitri 1439 hijriah , situasi itu bisa menimbulkan kerawanan adanya kegiatan kampanye terselubung.

Sebagai antisipasinya Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, SH, S.I.K, M.Si telah menyebarkan surat himbauan agar warga masyarakat bisa memundurkan waktu pelaksanaan kegiatan jika kegiatannya akan membuat berkumpulnya massa.

Sebagai kepanjangan tangan dalam menyampaikan isi himbauan tersebut Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd dan Kanit Intelkam Bripka Eko Mardiyanto, S.H berkeliling menemui staf pemerintahan desa untuk mensosialisasikannya. Kegiatan tersebut dilakukan dengan menyambangi Desa Wiradesa , Kadipaten , Petukangan dan Delegtukang.

“Semoga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Wiradesa dapat selalu tercipta aman dan terkendali” harap AKP Yorisa.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed