oleh

Kapolsek Wiradesa dan Kanit Binmas Sambangi Gereja Untuk Persiapan Perayaan Hari Paskah

Polres Pekalongan – Dalam mengamankan perayaan hari besar keagamaan petugas Polri mempersiapkannya dengan memonitor situasi kamtibmas di sekitar tempat ibadah. AKP Yorisa Prabowo, S.Pd dan Bripka Agus Budiyanto, S.H mendatangi tempat ibadah gereja, (Selasa (08/05/2018).

Sebagai persiapannya dalam mengamankan  kegiatan umat Nasrani dalam merayakan hari Paskah tahun 2018 Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd dan Kanit Binmas Bripka Agus Budiyanto, S.H melaksanakan kegiatan patroli dan sambang lingkungan tempat ibadah Gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Wiradesa.

Dalam kegiatan tersebut diperoleh data rencana kegiatan perayaan hari Paskah tahun 2018 yakni di Gereja Pantekosta Gumawang kegiatan misa paskah Kamis, 10 Mei 2018 pukul 18.00 wib jemaat 40 orang , pimpinan kegiatan Pendeta Magda, penanggung jawab Pendeta Yoesak Ujang dengan mengambil tema “Doa kepenuhan roh kudus. Di gereja GSJA Gunawang kegiatan misa paskah Minggu, 13 Mei 2018 pukul 17.00 wib Jemaat 25 orang  pimpinan kegiatan dan penanggung jawab pendeta Joko Risdiyanto dengan tema “Hidup oleh iman bukan yang dilihat oleh mata”. Sementara di gereja Santo Michael Misa Paskah Rabu, 9 Mei 2018 pukul 18.00 wib Jemaat 70 orang Pimpinan kegiatan  Romo Ngarlan dan Romo Suranto, penanggung jawab Romo Sukarno dengan tema”Kenaikan Tuhan”.

“Mudah-mudahan dengan mengetahui data awal, persiapan pengamanan dapat maksimal dan kegiatan pengamanan dapat berlangsung dengan aman dan lancar,” imbuh AKP Yorisa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed