oleh

KAPOLSEK WIRADESA DAN KANIT BINMAS MELAKSANAKAN KEGIATAN PEMBINAAN SISWA MTS 45 WIRADESA

Polres Pekalongan – Dalam rangka menciptakan Generasi Emas Indonesia , Polri sebagai salag satu dari Abdi Negara berusaha ikut melakukan perannya melalui pembinaan generasi muda agar pada masanya mereka akan mampu bersaing dengan warga bangsa yang lain dengan kemampuan ilmu yang dimiliki dan berkepribadian Indonesia.

Kapolsek Wiradesa AKP. Yorisa Prabowo, S.Pd dan Kanit Binmas Bripka Agus Budiyanto, S.H melaksanakan pembinaan mentala kepribadian siswa siswi MTS 45 Wiradesa.Selasa,(26/2/18) Pukul 09.00 WIB.

Bertempat disalah satu ruangan kelas MTS 45 Wiradesa sebanyak 70 siswa siswi mengikuti kegiatan pembinaan mental kepribadian yang dilakukan oleh AKP. Yorisa Prabowo, S.Pd dan Bripka Agus Budiyanto, S.H menggunakan metoda pendidikan mental kepeibadian yang dikemas dengan Pembinaan revolusi mental NAC.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan harapan para siswa siswi MTS 45 setelah menerima pembinaan mental dengan NAC akan merubah sifat dan perilakunya menjadi lebih baik dimanapun berada , menjauhi segala perilaku yang tidak baik dan bisa selalu bersemangat dalam menempuh pendidikan hingga berhasil meraih cita citanya.

“Para guru mengapresiasi kegiatan pembinaan mental siswa yang dilaksanakan oleh Polsek Wiradesa dan mengharap bisa dilakukan terjadwal sebulan sekali” terang Kapolsek.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed