oleh

KAPOLSEK WIRADESA DAN BEBERAPA ANGGOTANYA MENGIKUTI KEGIATAN PEMERIKSAAN BERKALA

Polres Pekalongan – Untuk dapat melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat , Polri memprogramkan pemeriksaan kesehatan anggota nya secara berkala tahunan sebagai antisipasi adanya gangguan kesehatan yang dapat menghambat kegiatan sehari harinya.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd dan anggotanya yang terdaftar mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan berkaka di Polres Pekalongan.Senin,(12/3/18) pukul 09.00 wib.

Sebagai pengemban fungsi kamtibmas yang semakin hari semakin meningkat kegiatan pelayanannya terhadap masyarakat , Polri berusaha dan berupaya untuk dapat melakukan setiap pelayanan kepada masyarakat yang dilakukan oleh anggotanya selalu dengan pelayanan yang prima.

Untuk keperluan tersebut sebagai bekal utamanya adalah kesehatan badan individu anggota Polri yang melakukan pelayanan kepada masyarakat harus dalam kondisi sehat , untuk itu Polri memprogramkan pemeriksaan kesehatan berkala tahunan kepada anggotanya.

Di jajaran Polres Pekalongan kegiatan itu telah terjadwal hari Senin,(12/3/18) mulai pukul 09.00 WIB dan Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd berikut beberapa anggotanya mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan di Polres Pekalongan.

“Kesehatan faktor utama agar kita bisa melakukan semua aktifitas , ikuti program pemeriksaan kesehatan dari Polri yang ada agar kita tetap sehat dan dapat melayani masyarakat dengan baik dan maksimal” Imbuh AKP Yorisa.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed