oleh

Kapolsek Wiradesa Dan Anggota Tangani Penemuan laki-Laki Meninggal di Toilet

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa Akp. Yorisa Prabowo, S.Pd bersama anggota mendatangi TKP Seorang laki laki ditemukan Meninggal Dunia di Toilet yang ada disebelah barat lokasi Spbu Kauman Wiradesa Jum’at, (22/12/17)

Bahwa Korban dengan identitas Solichin, Ds. Wonosari Kecamatan Gondang Wetan Pasuruhan.

Kejadian diketahui Jum’at 22 Desember 2017 sekira pukul 18.00 WIB Korban masuk ke indomart yang ada disebelah barat Lokasi Spbu Kauman Wiradesa dan keluar membawa tas plastik putih berisi minuman Aqua dan Larutan lalu masuk ke toilet sebelah barat nya yang dijaga Saksi Alim.

Sekira pukul 19.00 WIB saat Saksi Wiharjo bermaksud membersihkan toilel salah satu pintu toilet terkunci dan tidak ada suara lalu dicoba diketok tidak ada balasan /suara karena curiga Wiharso memberitahu Saksi Umiyati yang juga menjaga toilet dan bersama sama menuju toilet kemudian membuka ventilasi pintu toilet yang bawah dan dapat melihat adanya seorang laki laki terkapar dengan keadaan terlentang.

Karena khawatir kemudian segera melaporkan ke Polsek Wiradesa. Bahwa Saat datang di TKP Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd beserta anggota kemudian mengamankan sekitar TKP , lalu mengecek melihat korban melalui ventilasi bawah pintu toilet yang sudah terbuka untuk memastikan keberadaan korban setelah itu diinformasikan ke Pos Pam Pait yang ada Team kesehatan.

Beberapa saat setelah team kesehatan datang dengan Ambulan Pos Pam Pait lalu Kapolsek Wiradesa memerintahkan saksi Wiharjo membuka paksa pintu toilet.

Setelah Team kesehatan memastikan jika Korban Solichin telah meninggal dunia dengan tidak ada tanda tanda kekerasan selanjutnya dibawa ke RSU Kraton Pekalongan untuk dilakukan penanganan lebih lanjut oleh pihak RSUD Kraton bersama Team Inafis Polres Pekalongan.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed